SIDANG TUGAS AKHIR

1:03 PM

Sidang tugas akhir prodi Teknik Elektro Politeknik Negeri Batam berlangsung pada tgl 18-20 juli 2011. W dan lidya dapat jadwal sidang hari selasa, 19 juli 2011 di ruang 401 jam 8.30-11.00 tapi ketika pengumuman jadwal untuk dosen penguji tidak diberi tau, berharap dapat dosen penguji yang baik hati, hehe.



Tugas akhir kami berjudul Sistem Monitoring Water Level Control dengan SCADA WonderWare dan PLC Glofa. W dibagian software sedangkan Lidya bagian hardware, waktu sidang terlaksana, syukur alhamdullilah terkabul dapat dosen penguji pak Adytia Darmawan, SST dan pak Erickson Togatorop, M.Pd ga lupa dosen pembimbing kami pak Didi Istardi, M.Sc.

Pertanyaan-pertanyaan selama sidang berlangsung, ternyata diluar prediksi kami, bukan bertanya seputar listrik yang emang jurusan kami mala di tanya telemetri makul nak teknik komputer dan yang paling banyak di tanya w soalnya bagian software nya. Beruntung uda punya pirasat sebelumnya jadi uda minta materi nak teknik komputer buat w baca. hehe

Lidya saat presentasi tugas akhir

Yang ini giliran w yang presentasi

Sidang berlangsung selama 1 jam 30 menit lebih cepat dari jadwal yang diberikan, bersyukur bgt kami karena teman-teman senasib dan seperjuangan kami, rata-rata lebih dari 2 jam 30 menit, ada yang kena 3 jam sampe 4 jam. Sekarang kami tinggal tunggu pengumuman lulus sidang pada hari jumat, 22 juli 2011 dan berharap semua mahasiswa teknik elektro 2008 bisa lulus 100%, Amin.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram