Pages

Wisuda "Catatan Penutup Saat Kuliah"

Sabtu, 8 oktober 2011 merupakan peristiwa berharga bagi hidup saya yang wajib saya ingat yaitu "wisuda". Kelulusan mahasiswa program studi teknik elektro angkatan 2008 yang lulus tepat waktu mencapai 100%. Sesuatu yang tidak mudah diraih butuh proses untuk mencapai kelulusan, dengan perjuangan penempuh pendidikan di kampus Politeknik Negeri Batam dan akhirnya bisa wisuda bersama dengan teman-teman senasib dan seperjuangan.

Suatu kebanggaan ketika pelantikan wisudawan dan wisudawati, satu per satu nama lulusan disebutkan, pemindahan tali toga dari kanan ke kiri, ucapan selamat dari Direktur dan Ketua Program Studi. Dan Alhamdulilah saya terpilih menjadi salah satu nominasi "The Most Progressive Graduate" walaupun tidak menang tapi sudah cukup puas bisa menjadi nominasinya.

Foto bersama elektro 2008 sayang kurang lengkap

Saat acara wisuda berlangsung, saya hanya ditemanin oleh abang saya saja, walaupun orang tua tidak dapat hadir menyaksikan, buat saya ga masalah karena doa mereka selalu menyertai saya. Tiga hal lagi yang tidak akan terlupakan saat wisuda yaitu make up, kebaya dan high heels, wisuda seakan-akan menghipnotis cwe-cwe elektro yang rata-rata tomboy berubah menjadi wanita yang cantik dan anggun, hehe.

Foto bersama abang w

Banyak kenangan saya bersama teman-teman saat kuliah, dan wisuda merupakan catatan penutup saat kuliah, status mahasiswa menjadi alumni. Dan perjuangan belum berakhir sampai disini masi banyak catatan baru yang akan di mulai sekarang yaitu masa depan dan impian. Semoga wisuda menjadi langkah awal yang baik untuk meraih semua impian saya, Amin.




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Return to top of page
Powered By Blogger