Pages

Impian yang terwujud

Dulu w perna tulis posting impian yang tertuda, tapi ternyata banyak juga impian yang w tulis dalam 100 target impian dan satu per satu impian itu terwujud. Kadang sering bertanya-tanya kenapa bisa impian yang w tulis bisa terwujud?? apa itu semua merupakan motivasi?? 100 target impian yang w tulis uda dari pas mahasiswa semester 2 tahun 2008, waktu itu w liat video jejak-jejak mimpi, ni dia videonya


Pertanyaan itu terjawab sudah ketika Allah SWT memberikan langkah untuk w menghadiri seminar bedah buku "Sukses Kuliah dengan Kekuatan Pikiran" pada hari sabtu, 26 november 2011 di Politeknik Negeri Batam, ketika itu w dapat job jadi moderator acara itu.

Ternyata 100 target impian yang w tulis bukan hanya sekedar motivasi, tapi kekuatan pikiran. Ini dia 100 target impian w yang satu per satu terwujud :
  1. Ketika w tuliskan "Menjadi presenter kampus" ternyata terwujud bahkan uda jadi alumni masi dapat job MC, sampe dapet julukan MC kondangnya poltek Alhamdulillah rejeki.
  2. Ketika w tuliskan "Menjadi ketua HME 2010/2011" ternyata terwujud bahkan w menjadi ketua HME wanita pertama di Politeknik Negeri Batam, Subahanallah.
  3. Ketika w tuliskan "Membuat tugas akhir yang belum perna dibuat di Politeknik Negeri Batam, ternyata wow terwujud dan sidang w lancar sama sekali ga ngerasa gugup, takut atau stres saat sidang, Alhamdulillah sesuatu.
  4. Ketika w tuliskan "Mendapatkan pekerjaan sebelum wisuda" ternyata terwujud, pada hal rencana mau istirahat dulu, baru setelah wisuda cari kerjanya tapi ternyata rejeki ga kemana, sebelum wisuda dapet tawaran kerja di tempat magang w dulu, Alhamdulillah rejeki lagi.
  5. Ketika w tuliskan "Menjadi Engineer" waah terwujud pekerjaan w sekarang, walaupun cita-cita w menjadi engineer terwujud tapi impian terbesar w adalah menjadi pengusaha Insya Allah menyusul, amin.
  6. Ketika w tuliskan "Wisuda tepat waktu tahun 2011" benar-benar terwujud.
  7. Ketika w tuliskan "Dapat penghargaan lulusan saat wisuda" klo yang ini sepertinya ga da harapan lagi, soalnya penghargaan The Best Graduates untuk IPK > 3,5 sedangkan IPK w ga sampe segito, tapi entah kenapa pikiran dan perasaan w yakin klo w pasti masuk dalam penghargaan, ternyata ditahun 2011 ini da penghargaan baru yaitu 
    The Most Progresif Graduate dan w masuk jadi nominasinya, bangga banget soalnya dari ratusan lulusan yang terpilih hanya empat orang, dan w salah satunya, Alhamdulillah yah.
Sebenarnya masi ada lagi impian-impian w yang terwujud, tapi terlalu banyak klo w tulis semua. Klo mau tau kenapa impian w satu per satu bisa terwujud jawabannya da disini "Sukses Kuliah dengan Kekuatan Pikiran". Sekarang w tinggal meraih impian yang belum terwujud tapi untuk mewujudkan impian itu, harus disertai usaha, kerja keras dan doa.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Return to top of page
Powered By Blogger