Pages

Pertemuan Tanpa di Rencana

Minggu, 13 Mei 2012 tiba-tiba pagi jam 10 w baru baca smz dari Mahfud yang dikirim sejak malam jam 21.30, berhubung selama seminggu w kerja lembur dan kelelahan  jadi pada sabtu malam w bisa tidur cepet jam 21.00. Smz yang dikirim Mahfud berisi ajakan pengikuti acara bedah buku Oki Setiana Dewi yang diselenggarakan dikampus Politeknik Negeri Batam. 

Berhubung w mau reflesing sekalian tambah ilmu jadi walaupun uda ketinggalan materinya selama 2 jam, w tancap za setidaknya bisa liat artis muslimah secara langsung, Subahanallah cantiknya... hehe.

Karena penasaran dengan isi bukunya jadi w beli za sekalian tapi sayang ga dapet TTD dan foto bersama dengan emba Oki gara-gara si Seli ngajak jalan pergi cepet-cepet, yah udalah belom rejeki.
Pertemuan tanpa direncana sepertinya judul pas karena w bisa ketemu dengan emba Oki sekaligus w bisa ketemu kembali dengan teman-teman kampus w yaitu Mahfud, Seli, Taslim dan Rere. Tapi yang bisa ikut keacara bedah buku cuma w, Seli dan Mahfud. Itupun pas w sampe di Poltek si Mahfud uda kabur duluan dia, akhirnya w sama Seli ditinggalin, hedeeh yang ngajak siapa yang kabur duluan mala si Mahfud.



Setelah acara bedah buku akhirnya w sama Seli jalan ke Nagoya Hill kami makan siang dan nonton Avengers, karena sepi cuma berdua akhirnya kami smz dadakan si Mahfud, Taslim dan Rere akhirnya mereka nyusul ke bioskop 21 di Nagoya Hill dan kami nonton berlima, hehe. 

Selama ini setiap merencanakan untuk kumpul bareng selalu batal dan tertunda truz karena kesibukan masing-masing wajarlah sudah pada kerja semua kecuali adik kami Rere, dia masi magang dan Insya Allah tahun ini wisuda, Amin.

Setelah selesai menonton film Avengers, kami menunggu azan magrib sambil minum bareng di kantin "Bu Euis" diparkiran mega mall. Karena jarang ketemu kami menghabiskan waktu bersama sampai malam setelah sholat magrib kami karokean sampai jam 20.30 setelah itu pulang deh.

 Seli, Taslim, Rere dan W



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Return to top of page
Powered By Blogger