Pages

Maen ke tetangga sebelah

Minggu, 7 oktober 2012 akhirnya kesampean juga traveling keluar negeri walaupun baru maen ke tetangga sebelah doang Singapore. W pergi bersama Lulu dan Ipit sebagai tour guide nya. Kami pergi naik kapal paling pagi pukul 07.00 di pelabuhan sekupang. Perjalanan dari pelabuhan sekupang Batam sampai Singapore memakan waktu kurang lebih 30-45 menit.

Foto saat perjalanan di kapal ferry

Kami sampai sekitar pukul 07.45 di pelabuhan HarbourFront Singapore kemudian kami menuju  Sentosa Island menggunakan sentosa express.


Pelabuhan HarbourFront Singapure

Untuk naik sentosa express berada di Vivo City Mall lantai 3, kemudian membeli tiket masuk seharga $ 3, di loket tiket atau di ticket vending machine.



Universal Studios di Sentosa Island

Sentosa Island

Setelah puas dan cape berjalan kaki mengelilingi Sentosa Island tapi ga semua tempat siii, coz  tempat yang kami kunjungi yang pasti hemat biaya yang penting ada objek buat di foto, hehe selanjutnya menuju Raffles Place.

Station MRT

Sebelum menuju Raffles Place kami membeli Singapore Tourist Pass dan supaya ga nyasar jangan lupa baca peta MRT. 

Saat di MRT duduk sebelahan sama bule, lumayan foto bareng sama Lulu

Patung merlion merupakan tempat yang wajib dikunjungi dan berfoto bagi wisatawan, karena The Merlion yang berbentuk patung kepala singa dan berbadan ikan ini merupakan maskot pariwisata singapore. The Merlion yang tingginya sekitar 8 meter ini terletak di muara sungai singapore. The Merlion terletak di Fullerton Road. Untuk menuju kesini, kita bisa menggunakan MRT sampai di stasiun MRT Raffles Place, selanjutnya bisa berjalan kaki ke arah the Esplanade.

Marina Bay Sand

Traveling ke singapore dalam waktu sehari dari pagi sampai malam bener-bener hemat, cuma sehari uda bisa mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di singapore, tapi sebanding dengan capenya + kaki jadi bengkak selama 2 hari, gara-gara berjalan kaki seharian. 




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Return to top of page
Powered By Blogger