Work Uniforms

5:33 AM

Seragam kerja bahasa inggrisnya Work Uniforms, sebenarnya w bingung mau update blog tentang apa?? coz aktivitas w cuma kerja jadi tulisan kali ini w bahas tentang seragam kerja za. 

Ga da yang istimewa siii dengan seragam kerja yang w pakai coz perusahaan tempat w kerja ga terlalu ribet dengan baju yang dikenakan, yang penting sopan untuk orang-orang yang kerja di office, kecuali orang-orang lapangan yang kerja di workshop harus pakai wearpack, safety shoes, helmet, kaca mata, masker pokoknya harus safety lah.

W sendiri kerja kadang di office kadang di workshop tapi untungnya di dua perusahaan tempat w bekerja selama ini ga perna menuntut w untuk pakai wearpack, yang penting perlengkapan safety w tetap pakai, hehe.

Setiap w kerja di workshop w lebih suka pakai baju warna gelap coz klo kena noda seperti oli mesin jadi ga terlalu nampak, yah biasalah cwe. W kan termasuk engineer bersih jadi ga mau lah kotor-kotoran kaya orang bengkel, hehe.

Tetep narsizz saat memodifikasi mesin UBE

Ditempat kerja w cuma ada empat perempuan za, perusahaan tempat w bekerja tergabung dalam Dhiva Group makanya kami berempat disebut Dhiva-Nya MPS, selain kami ada juga Dhiva-Nya DSM, Dhiva-Nya DLS, yang paling sedikit perempuannya Dhiva-Nya Drillco, dan yang paling banyak perempuannya Dhiva-Nya DIS.

Senin - Jumat kami berempat pakai baju yang sama tujuanya supaya kompak za. Setiap istirahat kami suka foto-foto dan berhubung HP w yang paling cepet upload fotonya jadi yang dapet jatah upload foto ke FB yah w, hehe.

Red Blazer "Monday"



Blue Shirt "Tuesday"



Plaid Shirt "Wednesday"
or 

Blazer "Wednesday"



Dhiva Batik "Thursday"



Batik "Friday"

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram