Pages

The new year is not a special day

Happy New Year 2014 biasanya orang-orang sangat antusia menyambut datangnya tahun baru dengan acara pesta, kembang api dan bakar-bakar sate tapi buat w itu bukan hari spesial.

W perna si ikut-ikutan acara tahun baru, emang menyenangkan tapi itu bikin w kapok. W pulang jam 2 malem jalanan macet kendaraan padat ga bisa bergerak sampai dirumah uda subuh. 

Sesuatu yang bikin kapok membuat w jadi males, ga mau lagi lah minimal cukup tau za. Mending w dirumah za dh ga mesti nunggu jam 00.00 klo w uda ngantuk yah w tinggal tidur za, hehe.

Sebenarnya tahun baru dan hari ulang tahun adalah momen yang ga terlalu w suka sii soalnya dua momen tersebut membuat umur w bertambah tua dan hidup w berkurang.


Contoh soal :
Rata-rata umur manusia hidup kira-kira 60 tahun, sedangkan umur w sekarang 23 tahun. Berapakah sisa umur w di dunia??

Diketahui : 
  • Rata-rata umur manusia hidup 60 tahun (A)
  • Umur w 23 tahun (B)
Hitung :
  • Sisa umur w di dunia?? (C)
Jawab :
  • C = A-B
  • C = 60-23
  • C = 37
Jadi sisa umur w di dunia tinggal 37 tahun, itu pun klo Allah SWT masih mengijinkan w bisa hidup sampai 60 tahun. Hukum manusia mati itu mutlak, tinggal waktu dan tempatnya za yang berbeda-beda.

Hidup itu setiap hari, mati itu cuma sekali, jadi h
ari ini harus lebih baik dari pada hari kemarin sedangkan hari esok masih hari Tuhan jadi ga akan ada yang tau apa yang akan terjadi besok,  buat w sekarang adalah mensyukuri dan memanfaatkan waktu yang diberikan sampai dengan saat ini dengan sebaik mungkin. 





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger