Pages

Fotografer Muslimah di Astaka MTQ Nasional XXV

Astaka merupakan arena utama kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Dataran Engku Putri Batam Centre. Astaka ini dibangun sebagai tempat pembukaan dan penutupan MTQ Tingkat Nasional XXV di Provinsi Kepri.







Selain itu ada beberapa fasilitas pendukung dibangun seperti panggung dengan luas sekitar 900 meter persegi, arsitektur Aska seperti Masjid Al Mukarrahmah Madinah dan dipadu dengan bangunan khas melayu. Menurut keterangan yang w baca di Batam Pos Astaka ini menghabiskan biaya Rp 9,1 Miliar.







Astaka MTQ Nasional XXV akan dijadikan museum yang berisi sejarah pembangunan kota Batam. Astaka akan menjadi ikon objek wisata baru yang mampu menyedot wisatawan ke kota Batam.






Arsitektur dan pesona keindahan bangunan Astaka MTQ Nasional XXV menjadi magnet bagi para pengunjung. Banyak warga yang datang sekedar melihat atau ingin berpose di depan bangunan tersebut, termasuk w sendiri yang mengabadikan foto di blog ini.









Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
    ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya .

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger