Pages

Ngeributin apa sii, rempong banget lo



Media sosial lama-lama makin ga asek, tiap buka rata-rata orang share berita-berita provokasi dan posting status ribut-ribut ga jelas, tapi wajar sii sekarang era kebebasan setiap orang bebas berpendapat berkomentar suka-suka hati tapi sayang kurang memperdulikan kenyamanan pengguna lainnya.

Media sosial menurut w mulai bikin ga nyaman pas ada Pemilihan Presiden Jokowi VS Prabowo dilanjutkan Pemilihan Gubernur Jakarta Anies VS Ahok dan sekarang Kasus Ahok, dulu tuh damai-damai aja tapi setelah pristiwa itu semua, mulai memanas dan mengganggu. 

Simple aja sii pemikiran w, Bapak Jokowi menang jadi presiden yah terima aja, klo lo bukan pendukungnya, yah uda lo berdoa sama Tuhan supaya Indonesia bisa lebih baik. Dan Bapak Anies menang jadi gubernur jakarta yah terima aja, klo lo bukan pendukungnya, yah uda lo berdoa sama Tuhan supaya Jakarta bisa lebih baik.

Klo orang itu bagus pasti menang klo kalah terima dengan lapang dada, orang yang terbukti salah yah dihukum toh sesuai undang-undang yang berlaku kok, bukannya KALAH berkoar-koar SALAH berkoar-koar itu bukan tolerasi namanya. 

Apa cuma w doang di media sosial ini yang ga ngikutin berita-berita itu semua, sudah lah ga peduli. Buat w siapa pun Presidennya Gubernurnya yang terpilih ga ada ngaruh sama hidup w.

Listrik naik tetep harus bayar, klo ga dibayar gelap gulita 
Air naik tetep harus bayar, klo ga dibayar ga mandi ga nyuci w
BBM naik tetep w beli, klo ga beli ga bisa berkendara ga bisa pergi-pergi w
Sembako naik tetep w beli, klo ga beli ga makan w
Pajak naik w bayar, terpaksa lah yee taat pajak
Masih untung KPR flat coba klo ikut naik, bisa stress juga cicilan 15tahun tuh

Untuk bayar biaya itu semua tuh,,, musih kerja cari rejeki bukan berkoar-koar, sedangkan rejeki itu datangnya dari Allah, jadi w lebih percaya sama Allah semata.

Aneh dukung manusia kok sampe segitonya kaya hidup lo uda terbebas dari biaya itu semua, uda jelas orang-orang terpilih itu yang buat aturan.

Jadi siapa pun yang terpilih mau Gubernur, Presiden, DPR MPR kayanya ga ada ngefek tuh, justru orang-orang terpilih yang ngaku-ngaku WAKIL RAKYAT itu lah yang menurut w BEBAN RAKYAT!!!



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Return to top of page
Powered By Blogger