Pages

Wisata Murah Meriah Pasar Mangrove Batam


Pasar Mangrove Batam berlokasi di Desa Wisata Kampung Terih Nongsa, jalanan menuju kesana melewati pemakaman, ketemu gardu kuning langsung turun aja. 



Gardu Kuning Kampung Terih

Wisata ini baru dibuka tanggal 10 Desember 2017 lalu, tiket masuknya murah banget :
Tiket Rp 5.000,-/orang
Parkir Motor Rp 1.000,-
Parkr Mobil Rp 2.000,-


Suasana Pasar Mangrove Batam

Berhubung hari libur natal tanggal 25 Desember 2017 w berkunjung kesana untuk santai-santai sejenak, setibanya dilokasi wow ramai banget pengunjungnya.


Yang menarik di wisata pasar mangrove batam ini tersedia spot-spot kece ala kids zaman now, yang hobi narsis cucok banget lah.


Jendela background pantai terih

Pemandangan Pantai Terih

Diwisata ini juga disediakan pondok-pondok gratis jadi para pengunjung bisa duduk dan bersantai sambil menikmati pemandangan laut.



Abaikan orang-orang dibelakang


Melintasi jembatan kayu yang dikelilingi hutan bakau yang teduh, disepanjang jalan terdapat banyak panyung yang berwarna-warni yang membuat spot ini makin kece, ditambah lagi dengan tulisan-tulisan kekinian, dari semua tulisan yang ada yang w inget cuma satu aja HALALIN AKU DONG! hehe.


Rumah pohon menjadi spot paling favorit soalnya ramai banget kalau mau foto disini mesti ngantri dulu, mau nunggu sepi kelamaan mending foto cikpu aja.


Rumah Pohon

Wisata Pasar Mangrove Batam ini cocok banget buat piknik bersama keluarga atau sekedar jalan-jalan santai, tempatnya juga instagramble.

Google Maps Wisata Pasar Mangrove Batam Kampung Terih



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger