Pages

Wisata Murah Meriah Bukit Welcome To Batam Di Malam Hari


Tulisan Welcome To Batam berada di Bukit Clara Batam Center, berdekatan dengan Masjid Raya Batam dan alun-alun Dataran Engku Putri. Welcome To Batam menjadi sebuah landmark ala Hollywood yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Batam.



Bagi warga batam, kawasan WTB (Welcome To Batam) bisa menjadi salah satu alternatif sebagai tempat rekreasi bersama keluarga ataupun dengan teman-teman. Selain bisa selfie di background Welcome To Batam di kawasan ini juga tersedia spot foto kekinian yang kece untuk para pengunjung, diantaranya ada miniatur jembatan barelang, badut doraemon, foto booth beraneka dekorasi bunga, love, payung dan ayunan.


Miniatur Jembatan Barelang

Badut Doraemon

Booth Love Garden

Booth dekorasi bunga dan love

Booth ayunan dan payung

Booth love dan bunga

Demi foto kece pasti di depannya ada orang yang rela berkorban fotoin kamu

Dimeriahkan lagi dengan hadirnya artis-artis jalanan yang berdandan seperti kuntilanak, pocong, drakula dan yang lagi heboh adalah karakter hantu di film The Nun, bukannya takut dan seram para pengunjung mala asik berfoto dengan para hantu, untuk berfoto disini pengunjung hanya perlu bayar seiklasnya saja.


Hantu Kuntilanak


Hantu Drakula

Hantu Valak The Nun

Dikawasan WTB ini juga disediakan wahana permainan anak seperti kemidi putar berbentuk mobil dan motor, arena kolam mancing dengan berbagai macam mainan. Dan yang paling menarik adalah becak berbentuk aneka mobil-mobilan dihiasi dengan lampu kelam-kelim berwarna-warni, semakin meriah saat di lihat di malam hari. Becak mobil-mobilan ini bisa disewa seharga Rp50.000,- per satu jam jadi pengunjung bisa ajak keluarga berkeliling dikawasan ini.


Kolam pancing mainan

Becak mobilan

Untuk para pencinta kuliner, disini juga tersedia aneka kuliner mulai dari jajanan ringan dan makanan nusantara, harganya pun ramah di kantong mulai dari Rp5.000,- loh, yuk ajak keluarga atau teman-teman untuk berkunjung kesini.


Aneka dagangan makanan dan minuman


Selain banyak spot foto, mainan dan makanan yang murah meriah, kawasan ini juga dilengkapi dengan parkiran yang lumayan luas jadi para pengunjung tidak perlu khawatir mencari tempat parkiran.



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger