Pengkaderan HME angkatan 2011

10:05 PM

SALAM KOMPAK!!!


Pengkaderan HME angkatan 2011 bertemakan “Build Up The Spirit Of Solidarity In Vanriance yang dilaksanakan tgl 19-25 September 2011. Adapun tujuan dari dilaksanakannya Pengkaderan Himpunan Mahasiswa Elektro Politeknik Negeri Batam adalah :
  • Mempererat tali silahturahmi antar mahasiswa elektro, mekatronika dan mesin Politeknik Negeri Batam yang tergabung dalam HME.
  • Menciptakan kader – kader HME yang amanah dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas serta menghasilkan karya yang dapat memajukan dan membangun, baik internal maupun eksternal Politeknik Negeri Batam.
  • Mampu membentuk kepengurusan yang solid, yang mampu menyatukan segala perbedaan, mencurahkan tenaga dan pikiran demi HME serta ikhlas amanah, rela berkorban dan mengutamakan musyawarah diatas ego pribadi.


Proses pengkaderan terdiri dari Pengenalan HME, Workshop Robotic, Sharing bersama Alumni dan Dosen, Outboad HME. Diharapkan kepada mahasiswa baru dapat melanjutkan kepengurusan HME selanjutnya. Dan tetap kompak dalam menjalankan kegiatan-kegiatan HME. Berikut foto saat outboad HME yang dilaksanakan pada hari minggu 25 september 2011 di sungai pancur - muka kuning.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram