Penyambutan Tim Robot Barelang

1:08 AM

Hahaha telat banget update nya, ga masalah ini kan bukan berita tapi catatan w supaya ingat selalu coz kuliah yang uda catet + salin pelajaran za kadang lupa apa lagi peristiwa. Hehe

Penyambutan tim robot barelang yang berlangsung hari selasa, 14 juni 2011 sangat meriah dibandingkan dengan tahun-tahun yang lalu, biasanya dulu penyambutan hanya dari HME dan Prodi Elektro saja. Tapi tahun ini Direktrur Politeknik Negeri Batam dan disertai dengan Sivitas Akademik Politeknik Negeri Batam, langsung turun untuk penyambutan kedatangan tim robot barelang dari bandara Hang Nadim.

Tim robot barelang Politeknik Negeri Batam berhasil memenangkan Kontes Robot Indonesia [KRI] dan Kontes Robot Cerdas Indonesia [KRCI] tingkat Nasional 2011, berikut hasilnya :
Juara I : Kontes Robot Indonesia [KRI]
Juara II : Kontes Robot Cerdas Indonesia [KRCI] divisi berkaki
Juara II : Kontes Robot Cerdas Indonesia [KRCI] divisi battle
Juara Umum Tingkat Nasional 2011 Kontes Robot Indonesia [KRI] dan Kontes Robot Cerdas Indonesia [KRCI]

Pemenang Kontes Robot Indonesia [KRI] akan menjadi duta bangsa untuk mewakili Indonesia dalam kontes robot tingkat Internasional ABU Robocon 2011 di Bangkok-Thailand dan pemenang Kontes Robot Cerdas Indonesia [KRCI] divisi battle akan mewakili Indonesia dalam kontes robot tingkat Internasional di Mexico.

Penyambutan di mulai dari bandara Hang Nadim selajutnya mengarak tim robot barelang dengan rute perjalanan bandara-simpang jam-bundaran OB dan berakhir di kampus Politeknik Negeri Batam. Setelah sampai di kampus Politeknik Negeri Batam, tim robot langsung disambut oleh Wali Kota Batam. Berikut foto-fotonya :

Sivitas Akademik Polbat menyambut kedatangan tim robot barelang



Geng motor Polbat siap mengarak tim robot barelang

Tim robot barelang yang siap untuk diarak



Penyambutan tim robot oleh Wali Kota Batam

Foto bersama tim robot barelangan dengan Wali Kota Batam

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram