Wedding My Sister

5:23 AM

Kelupaan w catat salah satu event yang harus w kenang, Insya Allah seumur hidup cuma sekali yaitu pernikahan kakak w, gara-gara musi update blog pernikahan kakak w http://syirajefry.blogspot.com/ jadi lupa catat event ini di blog sendiri. Minggu 1 juli 2012 merupakan pernikahan kakak w. 

Saat acara akad nikah berlangsung w dapet tugas untuk jadi MC acaranya, tanpa berpikir panjang ketika di minta untuk jadi MC w langsung terima za karena baru pertama kali jadi MC pernikahan, lumayan menyalurkan hobi dan bakat. Alhamdulillah penampilan w memuaskan dapet banyak pujian dan di booking buat jadi MC acara pernikahan lainnya, mudah-mudahan bisa kebanjiran job, amin.

Pernikahan kakak w ga pake ritual-ritual adat, lebih kepernikahan islami. Yang w suka dari pernikahan kakak w yaitu gaun-gaun pernikahan muslimahnya, bener-bener akhwat banget. Sebelum nikah w perna menceritakan seseorang wanita, w kagum banget dengan wanita ini karena kesehariannya memakai jilbab panjang menutupi aurat sesuai dengan syariah islam, w kagum dengan wanita-wanita berjilbab panjang karena w belum bisa seperti mereka, semoga dengan mengagumi mereka w bisa dapet hidayah juga, amin. 

Tapi ketika melihat pernikahan wanita ini ternyata kekaguman w hilang hanya karna kerudung yang berlilit-lilit dan mencekek dileher, makannya w ga mau sampe penilaian w terulang di pernikahan kakak w. Ternyata kakak w juga punya prinsip saat nikah dia ga mau jiblabnya dililit-lilit dan mencekek dileher, Alhamdulillah.

Mempelai Pria

 Sah... uda menjadi suami istri


 Karena pernikahan islami, w pun jadi berkerudung deh, hehe

Dipernikahan kakak w juga sebagai ajang reonian w ketemu dengan sobat-sobat SD dan SMK karena cuma setahun sekali pas mudik lebaran za w bisa ketemu mereka, tapi karena saat sekolah mereka suka main kerumah w dan uda akrab dengan keluarga w jadi pas pernikahan kakak w mereka semua hadir, senangnya hehe.

Sobat SD Anis, Lita dan W

Foto bersama dengan pengantin


Sobat SMK W, Dewi dan Lia

Foto bersama dengan pengantin

You Might Also Like

3 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram