Wisata Lagenda Park Batam Center

9:30 PM


Wisata Lagenda Park berada di samping pintu masuk Legenda Malaka Batam Center kelurahan Baloi Permai, kecamatan Batam Kota. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan besar arah Batam Center ke Punggur. 

Pintu masuk Lagenda Park


Loket pembelian tiket

Saat sampai di lokasi terlihat payung-payung berwarna-warni, walaupun cuaca panas terik ditaman ini sangat teduh karena di kelilingi pohon-pohon tinggi dan rindang. Tiket masuk untuk dewasa Rp 20.000,- sudah termasuk biaya parkir.


Payung berwarna-warni

Spot foto selain payung warna-warni ada juga kincir angin berwarna-warni, gazebo taman bunga, rumah pohon, ayunan, spot foto sepeda dan sayap ala-ala malaikat.


Gazebo yang dihiasi bunga artificial

Rumah pohon, hati-hati naiknya


Spot foto sepeda, sini ade bonceng bang haha


Awalnya saya kira hanya taman wisata yang menyediakan spot-spot foto saja, dan ternyata ada juga kebun binatang mini tapi memang belum banyak koleksi binatangnya, diantaranya ada ular piton, kelinci, domba, rusa, burung, ikan dan budidaya lebah madu.


Ada yang berani foto sama ular??

Hai gaes! kesini bawa sayuran yah kami tunggu, embeek hehe

Budidaya lebah madu

Selain spot foto dan kebun binatang mini, di taman ini juga menjual buah durian jadi buat  kamu para penggemar durian bisa dicoba makan durian di Wisata Lagenda Park ini.


Tempat jualan durian

Tempat bermain anak

Wisata Lagenda Park ini bisa menjadi alternatif liburan anda bersama keluarga. Saran jangan lupa bawa bayam atau wortel untuk kasih makan ke domba, rusa dan kelinci. Untuk yang membawa anak-anak jangan lupa pakai minyak telon anti nyamuk.


Google Maps Lagenda Park

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram