Pages

Fotografer Muslimah di Mesjid Raya Batam

Masjid Raya Batam dirancang sebagai pemenuhan kebutuhan fasilitas peribadatan untuk melayani penduduk Pulau Batam dan warga muslim di daerah Kepri.


Masjid ini diharapkan dapat menjadi tempat yang representative untuk menampung kegiatan umat Islam dalam hal pendidikan, sosial, budaya mau pun syiar.


Sehingga menjadi kebanggaan umat Islam di Batam dan Kepri. Selain hal itu, diharapkan masjid dapat menunjang dunia kepariwisataan nasional. Masjid ini di desain oleh Ir Achmad Noe'man dari PT Birano dan disetujui pada tanggal 31 Agustus 1997 lalu. 




Kemudian mulai di bangun pada tahun 1999. Masjid diambil dari akar kata sujud yang berarti taat, patuh dan tunduk penuh hormat. Meletakkan dahi, kedua telapak tangan dan jari-jari kaki adalah bentuk lahiriah yang paling nyata dari makna-makna di atas. 









Luas Lahan : 75.000 m2 (ruang salat dan mezanin 2515,00 m, ruang wudhu pria 506,70 m2, ruang wudhu wanita 178,10 m2, ruang simpan sepatu 39,96 m2, ruang kegiatan (lantai dasar) 2.190,24 m2, menara tinggi 66 m dengan uas 9,00 m2, selasar penghubung 1.270,00 m2




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

3 komentar:

  1. Balasan
    1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
      ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya .

      Hapus

Return to top of page
Powered By Blogger