Nekat Usaha Kaos Cikpu Batam

10:57 PM


Kaos Cikpu batam adalah merk dagang w, kaos cikpu batam singkatan dari kaos encik puan batam. W nekat buka usaha ini juli 2013 coz w harus mewujudkan impian w jadi pengusaha, jadi pegadang kaos oleh-oleh khas batam. 

Usaha yang w kerjakan ini sebagai tempat bermain, serius ini bukan main-main. Klo kerja mendapatkan duit itu biasa tapi klo bermain bisa menghasilkan duit itu baru mantap luar biasa, hehe.

Buat w usaha sebagai tempat bermain adalah tempat w berimajenasi, menghayal, gambar yang lucu-lucu dan warna-warni jadi ga perlu dibikin stress. Kerja jadi pegawai uda membuat w cape pikiran, cape tenaga dan mungkin cape perasaan juga, jadi w ga mau menambah stress dengan usaha w sekarang.

Menjadi pengusaha emang ga segampang perkataan makannya musi action jadi tau kendalanya. Klo belum memulai usaha tapi uda takut rugi, takut ga laku, takut ngabisin duit , takut bangkrut itu namanya sok tau, belum berperang kok uda nyerah, untung rugi dalam usaha itu emang masalah.

Menurut w setiap manusia itu butuh masalah ga hanya dalam usaha tapi di kehidupan butuh masalah. 
  • Dengan adanya masalah manusia akan semakin mandiri dan dewasa
  • Dengan adanya masalah manusia akan semakin pintar dan cerdas
  • Dengan adanya masalah manusia akan menemukan solusi dan strategi
  • Dengan adanya masalah manusia akan lebih bersyukur
  • Dengan adanya masalah manusia akan dekat dengan Tuhan
Jadi  klo da masalah ga usa pake galau di dramatis, apa lagi anak alay cuma masalah pacar za pake nangis-nangis kaya drama film korea za, hahaha ga penting lah. Kembali lagi masalah usaha itu semua proses jadi w sekarang sedang menikmati proses jadi pengusaha.

Klo kata 
Om Bob Sadino "Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah Bos nya".

Jadi seandainya menemukan masalah besar jangan katakan "Yah Allah, saya punya masalah yang sangat besar" tapi katakanlah "Hai masalah besar saya tidak takut, karena saya punya Allah Yang  Maha Besar!!" semangat.


You Might Also Like

5 komentar

  1. Mantap kali mbak winda ini,, wkwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH KASSENG yang telah menolong saya dalam kesulitan ini, tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH KASSENG dan dengan senang hati MBAH KASSENG ini mau membantu saya..,ALHAMDULILLAH nomor yang dikasi MBAH KASSENG semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungi nya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH KASSENG DI 0853-4288-2547
      ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya .

      Delete
  2. Da ekor tumben nongol d blog w, makasi da brkunjung :D

    ReplyDelete
  3. mantap da... next posting juga kiat-kiat berusahanya Da.....

    ReplyDelete

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram