Taman Agro Piknik Sei Temiang Batam

11:21 AM


Taman Agro Piknik berlokasi di Jalan Sei Temiang, Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Taman Agro Piknik ini ditumbuhi dengan berbagai macam jenis bunga yang berwarna-warni. 


Bunga Colesia

Beberapa koleksi bunga yang ada di taman ini diantaranya adalah bunga colesia, bunga matahari, bunga lantana (bunga tahi ayam), bunga refugia dan masih banyak tanaman lainnya.

Bunga Matahari

Operasional Taman Agro Piknik
Jam buka : 08.00 - 18.00 WIB
Tiket Dewasa : Rp 15.000,-
Tiket Anak-anak : Rp 10.000,-


Bunga refugia

Punya Banyak Spot Berfoto
Uniknya yang menjadi daya tarik tempat ini adalah bunga colesia yang dibuat melingkar, objek ditengahnya terdapat menara rumah warna-warni (seperti rumah sarang burung) di kelilingi bunga colesia dan jalan setapak, jika dilihat dari atas menggunakan drone terlihat seperti bentuk orbit.

Selain bunga ada juga perkebunan cabe, buah, taman kelinci, kandang kambing, wahan berkuda dan gazebo seperti berada di sawah. 


Berasa disawah gaes

Lokasi taman ini tidak terlalu luas tapi lumayanlah sebagai tempat penyegaran karna terlihat hijau pepohonan dan pemandangan bukit-bukit yang membuat suasana tempat ini menjadi alami.


Wahana berkuda

Labu kendi 

Taman ini juga memiliki spot berfoto menarik lainnya seperti tiang berwarna-warni, sangkar, kanopi taman yang unik, sehingga bisa menambah nilai artistik hasil jempretan kameramu.

Geser kekiri  untuk melihat foto lainnya

Sebagai generasi kekinian, kamu tentu tak ingin melewatkan kesempatan untuk berfoto di tempat ini bukan? Sebab latar belakang dengan taman bunga warna-warni nan cantik ini bisa bikin foto instagram kamu makin kece loh.


Bagi para pengunjung jagalah kebersihan, buanglah sampah di tempat sampah jangan buang sampah di taman karena mengganggu pemandangan dan bikin kotor.


Spot foto bunga matahari

Cara Menuju Taman Agro Piknik Batam

Untuk menuju Taman Agro Piknik, pengunjung harus memiliki kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi online karena lokasinya belum dilewati kendaraan umun. Jalan menuju lokasi masih sepi dan lancar, disarankan pengunjung datang di waktu pagi sampai sore. Bagi pengunjung yang tidak tahu lokasinya bisa mengikuti rute maps karena w sendiri juga baru pertama kali kesana, Alhamdulillah sampai ke lokasi tujuan.


Google Maps Agro Piknik Batam


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

cikpu.id

Instagram