Pages

KERJA ITU CARI UANG BUKAN CARI MUKA!!!

Setelah w tulis posting Bosan jadi Pegawai, inilah kekesalan puncak w dalam bekerja. Bukan karena w dimarahin atau bahkan dimaki-maki saat kerja. Buat w siii ga masalah karena marahan atau makian itu semuanya kritik dan saran tapi caranya emang sedikit kasar siii, tapi itu semua bisa mejadi koreksi diri dan masukan untuk w agar lebih baik lagi.

Menjadi pegawai emang melelahkan ga hanya cape fisik, pikiran tapi kadang cape hati juga. W perna kena marah bos depan umum bahkan di depan pegawai yang menjadi kastemer PT w, hahahaha semua pegawai sampai iba kasian liat w, tapi w biasa za kok, walaupun jadi aga galau dikit, hehe makannya w ga mau jadi bos. Dan gara-gara kena marah w dapat nasehat dari salah satu pegawai disana, kata beliau "sabar kamu kuasai dulu ilmu pak.....(sensor), belajar dari dy, nanti kalo uda dapat semua ilmunya baru kamu keluar trus cari ilmu baru lagi". Yaa setuju, tujuan w bekerja sekarang bukan hanya cari uang tapi juga ilmu karena Ilmu itu Mahal.

Tapi kok ada yah orang yang kerja cari muka, inilah yang bikin w kesal ketika ada orang yang bilang didepan bos "SAYA/AKU yang mengerjakan". SAYA/AKU, HEH emang sito doang yang kerja sendiri!! trus KAMI ini dianggap APA??!! kerja itu secara tim bukan perorangan jadi seharusnya bilangnya "KAMI yang mengerjakan". Buat apa kerja cari muka, untuk naik gaji/jabatan?? percuma za klo skill nya ga da, emanglah ujung-ujungnya kerja cari muka, yah untuk cari uanglah.

Dasar uang begito besar kah pengaruh Mu!!, sampai-sampai orang banyak yang melakukan cara-cara licik untuk mendapatkan Mu!! klo gto emang ga da pilihan lain, w harus jadi orang KAYA!!!

Bukan kaya uang za tapi harus kaya ilmu, kaya jujur, kaya bersyukur, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung jadi bisa beli rumah, mobil, naikin haji emak babe Insya Allah AMIN...... 



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

4 komentar:

  1. cari muka sama boss, emang banyak banget pelakunya, padahal kerja itu ya cari uang dan ilmu sebanyak-banyaknya, sebal liat orang yang cari muka

    BalasHapus
  2. gue juga kesel gan, sama orang yang kerjanya cari muka, sama aja secara gak langsubg kalau dia udah menjatuhkan kita.

    BalasHapus

Return to top of page
Powered By Blogger